Livestock
Terlindungi

Surakarta's Laying Hens Cultivation - 6

Kota Surakarta, Jawa Tengah
15% Bunga (p.a)
Rp 1.819.800.000
dari Rp 1.819.800.000
Terdanai Penuh
Asuransi Pendanaan
Proyek ini sudah diasuransikan oleh TaniFund.
Perlindungan oleh: PasarPolis
Selengkapnya
Perhatian
Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh pendana. Mohon mempelajari risiko pendanaan sebelum mendanai.
Tenor
6 bulan
(14 April 2022 - 11 October 2022)
TF UJ
3 program berhasil
Status
In Progress
Unit Tersedia
0 dari 18198 unit
Jangka Pengembalian
Monthly
Nilai Per Unit
Rp 100.000
Asuransi Pendanaan
Proyek ini sudah diasuransikan oleh TaniFund.
Perlindungan oleh: PasarPolis
Selengkapnya
Perhatian
Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh pendana. Mohon mempelajari risiko pendanaan sebelum mendanai.
Jaminan proyek berjalan apabila dana terkumpul melebihi 75% dari target pendanaan
Rincian feasibility study, timetable, dan proyeksi laporan keuangan telah dirangkum dalam file prospektus yang dapat Anda download berikut ini.

Recognizing Laying Hens

Ayam petelur merupakan ayam yang dibudidayakan khusus untuk diambil telurnya. Ayam petelur dipelihara dengan tujuan untuk dapat menghasilkan banyak telur. Komoditas yang dihasilkan oleh ayam petelur kaya akan nutirisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti protein, vitamin A, D, E dan B, fosfor dan zinc.

Cultivation Prospects

Telur merupakan salah satu komoditas bahan pokok yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Tidak hanya untuk kebutuhan rumah tangga, telur sangat dibutuhkan oleh pengelola industri makanan. Karena telur merupakan sumber protein hewani yang tergolong murah dan kebutuhan masyarakat akan telur tinggi makan usaha budidaya ayam petelur ini sangat menjanjikan.

Cultivation Risk

Risiko kerugiannya budidaya ayam petelur bisa dibilang minim jika memang segala aspek bisnisnya dijalankan dengan baik. Meskipun menguntungkan, memelihara ayam itu bukanlah hal yang mudah. Ada hal-hal yang perlu dipelajari untuk menjaga agar ayam-ayam itu tetap sehat dan produktif, serta menghasilkan telur berkualitas yang layak dijual di pasaran.

UJ Farmers Group

Kelompok ternak UJ merupakan kelompok ternak yang berada di Surakarta, Jawa Tengah. Kelompok ternak ini sudah berdiri sejak tahun 2014 dan memiliki 5 orang anggota yang sudah berpengalaman dalam berternak ayam petelur. Karena sudah berpengalaman dalam melakukan budidaya ayam petelur maka TaniFund tertarik untuk melakukan kerja sama.