Peluncuran Aplikasi TaniFund P2P Lending Webinar Literasi Finansial

peluncuran-aplikasi-tanifund

Peluncuran aplikasi TaniFund yang merupakan platform P2P lending pendanaan berdampak bagi sosial kini hadir dalam aplikasi. Dengan tujuan memberikan kemudahan akses permodalan kepada para petani dan pengusaha UMKM. TaniFund melalui webinar peluncuran aplikasi akan memaparkan berbagai literasi finansial hingga cara menggunakan aplikasi dan memperhatikan resiko pendanaan. 

Kehadiran TaniFund membantu para petani dan pengusaha UMKM untuk mendapatkan modal dalam mengembangkan usahanya. Per Oktober 2021, TaniFund dengan 5400+ petani yang diberdayakan telah mendapatkan pendanaan hingga lebih dari Rp377 miliar. Dengan adanya lisensi yang diberikan oleh OJK, TaniFund juga semakin yakin untuk dapat menyalurkan pendanaan baru sebesar Rp700 miliar dalam beberapa tahun ke depan.

Tidak hanya itu, melakukan pendanaan bersama TaniFund juga memiliki risiko yang terukur. TKB90 TaniFund saat ini berada pada angka 100%. Selain itu, berbagai proyek yang tayang di TaniFund sudah melewati beberapa seleksi sebelum dapat didanai oleh lender. Ketika borrower sudah mulai melakukan budidaya, ada ahli agronomis yang akan membantu proses budidaya para petani di lahan untuk meminimalisir risiko gagal panen. TaniFund juga sudah mendapatkan izin dari lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan mendapatkan sertifikasi ISO 27001: Information Security Management. 

TaniFund cocok bagi Anda yang baru memulai untuk mengembangkan dana ataupun ingin diversifikasi aset ke berbagai instrumen. Maka dari itu, tipe pendanaan ini cocok bahkan untuk mahasiswa karena modal minimum yang diperlukan masih terjangkau. Melakukan pendanaan di TaniFund sangat mudah, pilih proyek yang ingin didanai lalu pahami prospektus yang disediakan untuk setiap proyek, masukkan jumlah pendanaan, lalu salurkan!

Aplikasi TaniFund Mempermudah Pendanaan!

Peluncuran aplikasi TaniFund akan dilaksanakan pada 23 Oktober 2021 mendatang pada pukul 18.30-20.30 melalui Zoom dan YouTube live TaniFund. Dalam rangka peluncuran aplikasi perdana TaniFund (Android App), TaniFund juga mengadakan Webinar #AdaDampakUntukSemua: Financial Upgrade with Impact bersama Natalia Rialucky Marsudi (CSO TaniHub Group), William Setiawan (VP of Product & Co-Founder TaniHub Group) dan Felicia Putri Tjiasaka (Co-Founder Ternak Uang). 

Webinar ini ditujukan untuk para pendana maupun calon pendana untuk memahami:

  • Tujuan keuangan, bagaimana cara mencapainya, serta belajar mengelola keuangan dan diversifikasi portofolio mereka di peer-to-peer (P2P) lending, khususnya di TaniFund. 
  • Penggunaan aplikasi TaniFund dan fitur-fiturnya yang dapat membantu mereka untuk nyaman melakukan pendanaan berdampak sosial. 
  • Bahwa financial upgrade tidak hanya sekedar untuk diri sendiri, tetapi juga berdampak pada perekonomian para petani dan pengusaha UMKM lokal.

Tunggu apalagi? Ini saatnya Anda ikut mendukung akses permodalan untuk para petani dan pengusaha UMKM bersama TaniFund. Daftar webinar dan peluncuran aplikasi TaniFund sekarang di bit.ly/AppLaunchTF dan raih kesempatan mendapatkan Experience Voucher untuk pendanaan di TaniFund hingga Rp 3 juta!

Bagi Anda pengguna Android, download aplikasi TaniFund sekarang di Google Playstore dan mulai lakukan pendanaan berdampak sosial untuk ikut mendukung petani dan pengusaha UMKM. Mari nikmati hasilnya bersama!