#LebihBaik Bersama TaniFund untuk Mengatur Keuangan Anda! 

voucher-experience-tanifund-lebihbaik

Mengatur Keuangan #LebihBaik bersama TaniFund! Dapatkan voucher pendanaan berupa Experience Voucher sebesar Rp 200.000! 

Yuk #LebihBaik lagi dalam mengatur keuangan Anda di akhir tahun ini dengan memaksimalkan alokasi keuangan Anda dengan penggunaan Experience Voucher sebesar Rp 200.000, khusus untuk pengguna baru TaniFund! Melek finansial adalah awal dari kebebasan finansial. Jadi, selama tahun 2021 ini sudah seberapa cermat Anda menabung dan mengembangkan dana? 

P2P Lending TaniFund adalah platform peer-to-peer lending (P2P) yang berfokus untuk memajukan industri agrikultur di Indonesia. Sektor pertanian Indonesia sejak pandemi terbukti memberikan hasil positif meningkat secara produktivitas dikala terjadinya resesi ekonomi akibat pandemi COVID-19. Hal ini menandakan sektor pertanian Indonesia semakin maju untuk mencapai visi Indonesia Lumbung Pangan Dunia 2045. 

Dengan memberikan akses permodalan bagi para petani di desa, TaniFund mempertemukan para pendana dengan para petani dan pelaku UMKM pangan untuk mengembangkan usaha. Melalui modal produktif dengan risiko terukur yang disalurkan kepada para pelaku usaha. Dimana nantinya upaya mereka bersama ahli agroteknologi TaniFund yang membantu proses pengelolaan diharapkan mampu memajukan hasil pertanian dan membangun kesejahteraan petani serta memberi dampak positif tidak hanya bagi petani dan pengusaha UMKM, tapi juga bagi para pendana. 

Mari bersama #LebihBaik lagi mengelola keuangan sejak dini dan berdampak sosial bagi para petani dan pelaku usaha lainnya. Dapatkan bunga hingga 18% p.a untuk pendanaan yang Anda lakukan, mulai langkahmu menjadi #LebihBaik lagi dengan mendaftar diri sebagai pendana (lender) di sini

Khusus untuk pengguna baru TaniFund, Anda dapat menggunakan kode voucher LEBIHBAIK  untuk mendapatkan experience voucher Rp200.000 dengan minimal pendanaan Rp100.000! Voucher ini berlaku untuk 1x per lender dan bisa digunakan selama masa periode promo (5-31 Desember 2021).

Tunggu apa lagi? Daftar jadi lender sekarang di www.tanifund.com