Menciptakan kesejahteraan bagi petani Indonesia
About Us
Bagaimana TaniFund dibentuk

TaniFund merupakan anak perusahaan dari TaniHub (Marketplace Produk Pertanian). TaniHub menghubungkan para petani dari berbagai daerah di Indonesia dengan para pelaku bisnis. Namun, petani di Indonesia banyak yang mengalami masalah utama berupa pembiayaan.

Melihat masalah tersebut, TaniHub meluncurkan TaniFund dengan tujuan untuk memberikan pembiayaan bagi para petani di Indonesia. Dengan bantuan pembiayaan dari para funder, petani di Indonesia dapat mengembangkan pertaniannya. Selain itu, masyarakat Indonesia dapat ikut serta membantu meningkatkan perekonomian dipedesaan.

Orang-orang dibalik TaniFund
TaniFund terdiri dari orang-orang yang berpengalaman di bidang pertanian. Tim kami memiliki misi yang sama, yaitu untuk mewujudkan kesejahteraan bagi para petani di Indonesia.
TaniFund Squad
Advisor Kami
J.W. Saputro, Ph.D.
J.W. Saputro, Ph.D.
Pendiri TOKI
Dr. Rahmat Waluyanto, M.B.A.
Dr. Rahmat Waluyanto, M.B.A.
Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK RI 2012-2017
Susunan Direksi
Ivan Arie Sustiawan
Ivan Arie Sustiawan
DIREKTUR
Warga Negara Indonesia
Sebelum menjabat sebagai direksi TaniFund, Ivan yang memperoleh gelar pendidikan akuntansi ini mendalami karirnya di bidang finansial dan industri ritel selama lebih dari 15 tahun. Melalui pengalamannya, Ivan dipercayakan secara menyeluruh untuk bertanggungjawab terhadap perkembangan TaniFund dalam memajukan sektor finansial pertanian Indonesia.
Pamitra Wineka
Pamitra Wineka
KOMISARIS
Warga Negara Indonesia
Pamitra yang memperoleh gelar pendidikan Matematika di Institut Teknologi Bandung dan Master Ekonomi di Illinois University ini, dipercayakan untuk menjabat sebagai komisaris TaniFund, dengan kompetensi dan pemahaman industri yang impresif di bidang keuangan, terutama pengalamannya bekerja di World Bank dan institusi keuangan lainnya.
Pemegang Saham
Pamitra Wineka
Pamitra Wineka
PT Tani Hub Indonesia
PT Tani Hub Indonesia
Perusahaan teknologi berasal dari Indonesia yang berfokus memajukan bidang pertanian, khususnya akses pasar.
Mitra terbaik kami
Mitra kami adalah para petani yang gigih dan ulet dalam usahanya. Sejak bergabung dengan TaniFund mereka dapat menanam dalam skala lebih besar dari sebelumnya. Mereka juga dapat memberdayakan para penduduk di sekitarnya sehingga pengangguran berkurang di desanya.
Endang Gunawan
Endang Gunawan
Ketua kelompok Tani Mandiri
BOGOR
Zuhrul Anam
Zuhrul Anam
Ketua kelompok Pariqo Tani
PANDEGLANG
Saepulloh
Saepulloh
Ketua kelompok tani Alam Lestari
BANDUNG
Rahmat Suherman
Rahmat Suherman
Ketua kelompok Sahabat Tani
BANDUNG
Download logo TaniFund
Logo resmi TaniFund untuk media, website, aplikasi atau media cetak.